Selasa, 31 Mei 2011

Doa Porseni

Alhamdulillaahi Robbil ‘aalamiin Hamday yuwaafii ni’amahu wayukaafi umaziidah

Yaa Robbanaa lakal-hamdu kamaa yambaghii lijalaali wajhikal kariimi wa ‘azhiiimi shulthoonik. Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammaadin wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad.

Ya Allah yang Maha penuh kasih dan sayang, puji dan syukur kami panjatkan kehadlirat-Mu atas segala limpahan rahmat dan karunia yang telah Engkau berikankepada kami.

Pada pagi yang cerah ini atas izin dan ridho Mu Ya Allah,  kami dapat berkumpul untuk bersilaturahmi, mempererat  persaudaraan dan memupuk jiwa sportifitas dalam acara Pekan Olah Raga keluarga besar Perusahaan Kami yang akan kami laksanakan nanti.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Perkasa ….
Bangkitkanlah jiwa sportifitas  dalam diri kami sehingga dapat terbawa dalam keseharian kami, jadikanlah kami insan yang senantiasa amanah dalam melaksanakan tugas  yang menjadi tanggung jawab kami, berilah kami sifat-sifat yang mulia sehingga akan mudah mengamalkan ilmu-ilmu yang kami miliki.

Ya Allah Tuhan Penguasa Jagat Semesta
Jadikanlah Negeri Kami Indonesia, Negeri yang penuh rahmat dan bermartabat,    negeri yang aman sejahtera di bawah lindungan dan naungan kasih sayang Mu.
Jadikan para pemimpin negeri ini pemimpin yang amanah sehingga dapat membawa kesejahteraan kepada seluruh umat

Ya Allah Yang Maha Adil
Karuniakanlah kami lisan yang lembut yang selalu mengingat dan menyebut nama Mu, Karuniakanlah kami hati yang senantiasa bersyukur atas nikmat MU, serta berikanlah kami badan yang sehat untuk menyempurnakan ketaatan kepada Mu
Ya Allah, Karuniakanlah kami iman yang teguh, hati yang khusuk dan ilmu yang berguna dan selamatkanlah kami dari segala malapetaka

Ya Allah Yang Maha Pengampun, Ampunilah segala dosa kami, dosa orang tua kami, para pemimpin kami dan guru-guru kami, serta ampunilah dosa para syuhada yang telah berjuang demi tegaknya Negeri Indonesia yang kami cintai.

Alloohummaghfir lanaa dzunuubanaa waliwaadainaa warhamhumaa kamaa robbayaanaa shighooro.

Alloohumma innaa nas alukal hudaa wattuqoo wal afaafa wal ghinaa. Alloohumma innaa nas aluka ‘ilman naafi’an katsiiron wa ‘amalan shoolihan maqbuulan warizqon halaalan thoyyiban.

Alloohumma innaa nas aluka salaamatan fiddiin, wa ‘aafiyatan fil jasadi wa ziyaadatan fil’ilmi, wabarokatan fir rizqi. Wa taubatan qoblal maut, wa rohmatan ‘indal maut, wa maghfirotan ba’dal maut.

Allohumma hawwin ‘alainaa fii sakarootil mauti wannajata minan naari wal ‘afwa ‘indal hisaab.

Robbanaa zholamna anfusanaa wail lam taghfirlanaa watarhamna lanakuunanna minal khoosiriin.
Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wadzurriyaatinaa qurrota a’yunin waj’alna lil muttaqiina imaama.
Robbanaa Laa tuzigh quluubanaa ba’da idz hadaitanaa wahablanaa milladunka rohmah innaka antal wahhab.
Robbanaa aatinaa fid dunyaa hasanah wafil aakhirooti hasanah waqinaa ‘adzaabannaar.
Washolallahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa’alaa aalihi washohbihi wasallam. Subhanaa Robbika Robbil izzaati ammaa yashifuun. Wasalaamun ‘alal mursalin. Wal hamdulillahi Robbil ‘aalamiin.

3 komentar:

  1. Terimakasih atas Doanya, semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih banyak, sangat bermanfaat.
    Semoga jadi amal jariyah. Amin

    BalasHapus